Research Download All Version Last.

Research Download adalah tool untuk flashing yang tidak berbayar atau kata lain gratis. Tool ini digunakan untuk flashing perangkat handphone dengan CPU SPreadtrun (SPRD), tetapi tool flashing untuk CPU Spreadtrum bukan hanya Reseasrc Download ada juga Upgrade Download yang sebenarnya sama saja menurut saya cuma beda pada nama saja. Ada banyak vendor perangkat smarphone yang menggunakan CPU spreadtrum yang sering kita temui, contonya : Advan, Mito, Huawei dan yang lainnya.

Tool ResearchDownload sendiri dilakukan untuk flashing, dan flashing dilakukan untuk keadaan dimana perangkat smartphone kita mengalami masalah dan kita sebagai pengguna harus melakukan flashing terhadap perangkat android milik kita agar perangkat android kita berjalan dengan normal kembali, berikut adalah berbagai macam kerusakan yang dapat diselesaikan dengan flashing:
  1. Meningkatkan versi ROM/Sistem Operasi (OS) perangkat android kita.
  2. Menurunkan Versi ROM/Sistem Operasi (OS) perangkat android kita.
  3. Memperbaiki perangkat android yang mati total karena kesalah flashing atau karena masalah di software.
  4. Erro pada software(sistem operasinya).
  5. Sering keluar pop up sayangnya aplikasi telah dihentikan.
  6. Perangkat android terlalu cepat panas.
  7. Jika anda lupa kata kunci dan pola perangkat android anda.
  8. Hanya muncul logo saja tidak sampai menu (bootloop).
  9. Banyak aplikasi yang error.
  10. Sering hang.
  11. Dan kerusakan lainnya.

ResearchDownload memiliki banyak versi dari yang versi terdahulu hingga yang terahir untuk saat ini. Dalam memilih versi dari ResearchDownload untuk flashing perangkat smartphone yang mengalami kendala pada software pilihlah yang sudah mendapat rekomendasi dari para pengguna, karena tidak semua versi bisa kompatibel dengan perangkat android anda, akan tetapi jika anda tidak tau di versi yang mana perangkat android anda kompatibel maka gunakanlah versi terahir dari ResearchDownload, karena di versi yang terahir biasanya sudah diperbaiki segala macam bug yang ada di versi sebelumnya.


Baca juga:

Untuk cara flashingnya sangat mudah. Unduh terlebih dahulu ResearchDownload yang kompatibel dengan perangkat android anda dan pastinya anda sudah memiliki file firmware dari perangkat smartphone yang akan anda flash. Setelah di unduh extract ResearchDownload yang masih dalam bentuk rar ditempat yang mudah anda ingat. Selanjutnya buka folder hasil extract dari ResearchDownload yang telah anda unduh tadi, doubel klik pada UpradeDownload.exe. Setelah terbuka aplikasi ResearchDownload pilih file firmware dengan cara klik icom gear dan cari file firmware dan open. Selanjutnya klik icon start. Hubungkan perangkat android anda dengan komputer menggunakan kabel USB smabil menekan tombol volume bwawah(-), tetapi dengan syarat driver SPRD sudah terinstall.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment